Alirkan Dengan ProArgi-9 Plus (Dr. J. Joseph Prendergast)

Dr Joe merupakan anggota dewan Penasehat Medis Synergy ( Medical Advisory Board ) yang mempunyai visi dan pengalaman menakjubkan serta ahli dalam menyatukan padukan arginin, telah bekerjasama dengan spesialis kardiovaskular lain yang telah melakukan riset rintisan di bidang aplikasi L-Arginin dalam meningkatkan kesehatan kardiovaskular, menciptakan formula produk L-Arginin terbaik yang pernah ada yaitu ProArgi-9 Plus. Dr Joe adalah dokter spesialis interna bidang endokrin dan metabolisme.

Lulusan dari universitas Wayne State, Detroit, Michigan telah mendapat beasiswa dalam ilmu endokrin dalam metabolisme di rumah sakit Henry Ford, Detroit serta beasiswa untuk penelitiannya di Universitas California, San Francisco. Dr Joe menekankan pentingnya pendekatan bagi tubuh secara menyeluruh dan memahami setiap segi masalah berkaitan dengan kesehatan, termasuk makan makanan sehat, pentingnya olahrag, nilai dari suplement nutrisi dan sering mengaitkan aspek emosional dalam kesehatan demi tercapainya kesehatan yang optimal.

Sejak tahun 1991 dokter Joe menjalankan profesi dokter lebih dari 35 tahun secara pribadi telah menggunakan arginin dan telah merekomendasikan arginin dalam praktek medisnya. " Arginin sangat bermanfaat bagi tubuh dalam banyak cara " kata dokter Joe. "Kita telah banyak mengetahui bagemana arginin digunakan dalam dua mekanisme alami di dalam otak untuk membantu penuaan dini, membantu performa olahragawan, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Karena Arginin meningkatkan kesehatan peredaran darah, yang juga dapat bermanfaat bagi seksualitas manusia. Kita tidak dapat mengabaikan lebih lama lagi kekuatan dari arginin tersebut.


ProArgi-9 Plus


Dalam setiap takar saji ProArgi-9 Plus mengandung 5 gram kadar unsur kimiawi L-Arginin dengan rasa istimewa beraroma buah citrus berry. Sejumlah sifat luar biasa L-Arginin telah disyahkan melalui penghargaan NObel bidang pengobatan 1998. Khasiat L-Arginin sebagai zat terapeutik telah dibuktikan oleh ribuan penelitian klinis ilmiah dimana L-Arginin dapat diterima dalam ilmu pengetahuan modern dan diakui sangat berguna bagi kesehatan. Sering disebut sebagai "molekul ajaib" oleh para ilmuwan karena kasiatnya yang hebat. L-Arginin telah banyak dikenal manfaatnya dalam mendukung kesehatan kardiovaskuler.

Dalam tubuh, L-Arginin diubah menjadi oksida nitrit, yang melemaskan pembuluh darah. Hal ini mengurangi tekanan pada jantung dan memperbaiki sirkulasi darah. L-ARginin adalah sumber utama pembentukan oksidan nitrit dalam tubuh. Tanpa oksidan nitrit kehidupan manusia merupakan kemustahilan.

L-Arginin juga mengurangi kekentalan darah. penelitian ilmiah telah memperlihatkan bahwa L-Arginin mengurangi tingkat tekanan darah secara signifikan. L-Arginin juga meningkatkan kesehatan lewat sejumlah cara lain. Zat ini meningkatkan fungsi kekebalan, merangsang dan melepaskan hormon pertumbuhan ( human Growth hormones/HGH ), meningkatkan kesehatan fungsi seksual, menambah energi, membantu membesarkan otot dan mengurangi jaringan lemak tubuh. Pro-Argi9 Plus merupakan produk unik dengan rasa istimewa, memberi beragam manfaat kesehatan dan dukungan yang kuat pada sistem kardiovaskuler. Dengan ProArgi-9 Plus, anda memberikan dukungan sepenuhnya yang diperlukan tubuh untuk hidup sehat dan panjang umur.

Manfaat Umum ProArgi-9

1. Menunjang kesehatan kardiovaskular
2. Meningkatkan aliran darah pada organ tubuh yang vital
3. Melawan efek negatif terhadap penuaan dini kardivaskular
4. Pemanis rasa xylitol untuk menunjang kesehatan mulut
5. Menunjang performa seks yang sehat
6. Menbantu mengurangi lemak tubuh
7. Membantu menjaga tingkat kesehatan gula darah pada kisaran normal
8. Meremajakan dan membuat awet muda
9. Membantu meningkatkan energi