Bangun dengan Lyquid Chlorophyll (Dr. Jack R. Pfeifer,)


Dr. Jack R. Pfeifer, adalah Ketua Dewan Penasehat Medis Synergy ( Medical Advisory Board ), seorang ahli bedah kardiovaskuler & ahli kesehatan alami serta pendiri dan direksi Divisi Penyakit Pembuluh Darah Vena, Universitas Michigan.

Dr. Pfeifer merupakan sosok yang sangat dikenal akan keahliannya dalam ilmu kedokteran bidang antioksidan dan pencegahan penyakit. Dalam penelitiannya dalam pencegahan penyakit membuktikan bahwa konsumsi makanan yang mengandung antioksidan akan meninggikan kualitas kesehatan seseorang.

Dr. Pfeifer juga menyatakan bahwa di dalam produk synergy hanya bahan yang mengandung phytonutrient alami terbaik yang digunakan dan diformulasikan secara ilmiah dalam tingkat keamanan yang maksimum sehingga daya serap dan utilisasi tubuh terhadapnya cepat dan efektif.

Menurutnya chlorophyll merupakan antioksidan kuat untuk membantu melindungi sel sehat dan mendukung kekebalan tubuh sebagai upaya membangun ketahanan tubuh yang kuat dan pencegahan penyakit dampak dari radikal bebas di dalam tubuh.


LIQUID CHLOROPHYLL

Kandungan utamanya dari konsentrasi tinggi pigmen hijau ekstrak daun alfalfa (Medicago Sativa) yang diolah dengan menggunakan teknologi Green Fusion (mengikat kekuatan energi matahari). Matahari adalah sumber utama semua kehidupan. Api hijau fotosintesis mengambil sinar matahari dan mengubahnya menjadi energi. teknologi Green Fusion kami yang unik merupakan proses pengembangan yang menyarikan klorofil (zat hijau daun) dan unsur fotosintesis lainnya serta mengganti atom pusat klorofil dan Mg (Magnesium) menjadi Cu (Cuprum) melalui proses alamiah yang kemudian disebut klorofilin. Dengan demikian klorofil menjadi larut dalam air dan lemak yang membuatnya dalam bentuk yang lebih enak dan mudah diserap dalam tubuh.

Struktur molekul klorofil memiliki kesamaan dengan struktur hemoglobin (heme), pigmen merah dalam darah manusia, perbedaannya hanya pada atom pusat dari molekul. atom pusat klorofil adalah magnesium (Mg) dan atom pusat dari hemoglobin adalah besi (Fe), sehingga klorofil dapat membantu menaikkan kadar oksigen dalam darah dan sebagai pembentuk sel darah merah yang paling cepat dalam tubuh manusia.

Makanan yang terdiri atas daging merah dan hasil peternakan (dairy products) atau semacam ini akan membentuk zat asam, dan terlalu banyak zat asam dapat berdampak merusak pada kebanyakan sistem tubuh. Klorofil dapat melindungi tubuh dari senyawa-senyawa karsinogen dengan bertindak menguatkan sel-sel tubuh, melepaskan zat racun dari hati dan aliran darah serta secara kimiawi menetralisir polutan-polutan dan membantu penyeimbangan PH (tingkat keasaman) dalam tubuh.

Liquid Chlorophyll dari synergy dengan flavour mint yang menyegarkan dimana cairan hijau yang mengandung zat tumbuhan essensial ini merupakan nutrisi vital bagi anda dan seluruh keluarga anda.

Manfaat Umum Lyquid Chlorophyll

1. Sebagai antioksidan yang kuat dan anti radang
2. Sebagai peluru dan penghilang racun (detoksifikasi) dalam tubuh.
3. Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernapasan dan pencernaan.
3. Meningkatkan produksi hemoglobin dalam darah.
4. Meningkatkan imunitas, daya tahan tubuh terhadap senyawa asing (virus, bakteri, parasit)
5. Membersihkan hari dan membantu fungsi hari.
6. Membersihkan jaringan tubuh
7. Menguatkan sel-sel tubuh dan melindungi tubuh dari senyawa karsinogen
8. Melindungi dan memperbaiki sel-sel yang rusak serta menetralisir polutan-polutan dalan tubuh
9. Meningkatkan energi dan oksigen dalam darah