COLOSTRUM : Pendukung Sistem Imun Tubuh dari Penyakit


Colostrum berupa cairan berwarna kuning yang dihasilkan pertama kali oleh kelenjar mamae / susu dalam 24-48 jam setelah melahirkan pada awal periode menyusui.

Colostrum yang terkandung dalam air susu mengandung sistem imun yang sangat dibutuhkan dan keberadaanya untuk memperkuat sistem imun tubuh.

Synergy colostrum berasal dari Bovine Colostrum yang diambil dari air susu sapi yang memiliki kemiripan dengan ASI, tetapi komponen faktor imunnya 4 kali lebih tinggi.

Colostrum mengandung 5 immunoglobulin yang berfungsi sebagai antibodi untuk mempertahankan kekebalan tubuh, mencegah tubuh dari bahaya infeksi virus dan bakteri, menetralkan racun, serta bertanggungjawab terhadap proses alergi. Kandungan immunoglobulin terpenting yaitu immunoglobulin G (IgG), synergy Colostrum mengandung IgG 9 %.

Kandungan 7 faktor pertumbuhan (Growth Factor) memiliki fungsi memperbaiki jaringan tubuh dan mempercepat penyembuhan luka, membantu melindungi dan merawat kulit, meningkatkan massa otot, membantu mempertahankan kadar gula dan kadar kolesterol normal dalam darah, membantu memperlambat penuaan, mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis), MENCEGAH KANKER dan membantu regenerasi sel syaraf. Serta kandungan hormone pertumbuhan (Human Growth Hormonesh / HGH) untuk proses pertumbuhan dan regenerasi sel tubuh.

Lactoferrin berfungsi anti-virus, anti bakteri, dan anti-radang serta anti-kanker. Bersama dengan Lysozym dan Immunoglobulin A (IgA) yang juga terkandung dalam Colostrum berfungsi sebagai prebiotik yang bertanggung jawab untuk memelihara kesehatan saluran cerna diusus.

Penelitian menunjukkan kolostrum sapi (bovine) mirip kolostrum manusia dan merupakan alternatif yang aman bahkan memiliki faktor imun 40 x kolostrum manusia. Kolostrum tak ubahnya imunisasi alami yang tidak ada duanya karena paling lengkap perlindungan dan kandungan gizinya. Zat kekebalan kolostrum menggempur hama penyakit dalam tubuh. Peran kolostrum seperti antibiotik serba bisa. Bedanya, kolostrum berasal dari alam sehingga tidak merugikan tubuh karena tidak meninggalkan jejak kejelekan pada tubuh. Sejumlah dokter di dunia mengakui kalau jasa kolostrum memang luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap kolostrum dalam meningkatkan daya tahan tubuh,

Colostrum murni alami dan bebas efek samping. Tiap kapsul mengandung 350 mg kolostrum murni, tanpa susu skim bebas lemak seperti banyak dijual di pasaran yang masih dapat menaikkan bobot badan karena mengandung kalori.

Manfaat : sumber gizi sempurna bagi anak dan dewasa, nutrisi yang sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui, meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antibakteri dan antivirus, melawan infeksi dan alergi, merangsang lebih dari 50 proses dalam tubuh, mencegah penuaan dini dan menyembuhkan luka.

"Penelitian menunjukkan bahwa terjadi pemeliharaan aktivitas biologi imunoglobulin-G pada sekresi saluran cerna orang dewasa yang minum kolostrum sapi. Ini menunjukkan imunisasi usus secara pasif mencegah dan mengobati berbagai masalah usus akut" - Dr. L.B. Khazenson : Macrobial dan Pidernial Immnabiology.

Kandungan vitamin dan mineral berfungsi sebagai antioksidan, memperkuat sistem imun, membantu pertumbuhan jaringan tubuh, memperkuat dan menjaga kesehatan tulang dan sendi, dan menjaga kestabilan tekanan darah. Perkuat dan tingkatkan sistem imun tubuh anda dengan Colostrum Synergy !