LYQUID CHLOROPHYLL : Si Hijau Ajaib Penyembuh Penyakit


Minuman kesehatan yang diekstrak dari daun Alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut "Bapak Segala Makanan" karena kandungan klorofilnya yang tinggi. Diolah dengan teknologi Green Fusion (mengikat energi matahari) dan mengandung 60 jenis nutrisi penting. Klorofil adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan sel darah merah manusia. 1 sendok setara dengan konsumsi kg sayuran.

Manfaat Lyquid Chlorophyll

Regenerasi Sel dan Jaringan

Penelitian di bawah mikroskop, sel darah penderita malaria/demam berdarah yang rusak (berbentuk keriput) setelah ditetesi klorofil dalam hitungan detik sehat kembali dan berubah ke bentuk aslinya. Klorofil mempercepat perbaikan sel dan jaringan.

Mengankut Racun dan Sampah dalam Tubuh (Detoks)

Desai molekul klorofil begitu menakjubkan. Ekor klorofil bersifat lipofilik (suka lemak) mampu menembus sel tubuh dengan sangat cepat tanpa halangan mengikat dan menarik keluar semua senyawa Hidrokarbon berbahaya seperti obat-obatan yang tertimbun dalam tubuh, pengawet dan perasa makanan, nikotin, narkotika, logam berat dari air minum dan asap knalpot. Klorofil membantu kerja hati membongkar sintesis kimia sehingga kerja hati tidak terlalu berat.

Detergen Bagian dalam Tubuh Manusia

Ekor klorofil seperti sikat, membersihkan kolesterol yang mengkristal di peredaran darah seperti sabun membersihkan lemak dan kotoran di tangan kita juga membersihkan lendir di saluran pernapasan dan zat asam di persendian.

Sistem Kekebalan Tubuh

Virus hanya menyerang sel yang rusak. Untuk masuk pertahanan sel, virus cukup masuk ke dalam DNA dan membunuh dari dalam. Sel tubuh yang rusak akan menyerah karena lemah. Klorofil meningkatkan kekebalan dengan memperbaiki kondisi sel.

Penyeimbang (regulator Asam, Tekanan dan Gula Darah

Pola makan sehat adalah mengkonsumsi 80 % makanan bersifat basa dan 20 % asam. Namun gaya hidup kita lebih banyak konsumsi makanan jenis sasam seperti daging, kue, gorengan, obat-obatan dll. sehingga banyak gangguan karena kadar asam tinggi seperti asam urat, maag, lemahnya kardiovaskular, gangguan ginjal, keropos tulang dll. Klorofil adalah penetralisir asam karena sifatnya yang basa kuat.

Menguatkan Sistem Peredaran Darah, Reproduksi, Pencernaan dan Pernapasan

Sebagai contoh, klorofil mengatasi masalah sistem pencernaan mulai dari mulut (sariawan), tenggorokan (radang) sampai ambeien.

Penyuplai Energi

Energi terbentuk dari sel darah merah yang membawa lebih banyak oksigen. Klorofil adalah pembuat sel darah merah tercepat sehingga suplai oksigen meningkat dengan signifikan.

Antioksidan Kuat

Klorofil mencegah penyusupan sel-sel kanker ke jaringan dengan menghalangi enzim penghancur protein sel kanker. Klorofil melindungi kita dari senyawa karsinogen. Percobaan membuktikan kerusakan DNA akibat aflatoksin (senyawa karsinogen) berkurang 50 % dengan konsumsi klorofil sebanyak 300 mg per hari.

Antiradang

Klorofil mengatasi peradangan akibat kuman, menutupi luka dan menjadi lapisan pelindung daerah yang mengalami peradangan.

Antiseptik Alami

Lyquid Chlorophyll mengandung spearmint yang berfungsi sebagai antiseptik alami.


Dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit

Anemia (kurang darah), badan lesu kurang energi, diabetes, kolesterol, asam urat tinggi, tumor dan kanker, gangguan saluran kemih, nyeri sendi, nyeri tulang dan otot, gangguan ginjal, radang tenggorokan, asma dan bronkitis, hipertensi, atherosklerosis, cacingan, kegemukan, gangguan pencernaan, kurang nafsu makan, sakir maag (grastritis), sembelit dan ambeien, haid tidak teratur, bau mulut dan bau badan, gangguan hormon, hepatitis, mimisan, gangguan liver, demam berdarah dan malaria, sebagai obat luar seperti luka lama dan baru, sariawan dan jerawat.