NUTRIBURST : Penurun Bobot Badan Bernutrisi Seimbang dan Komplek


Para pakar kesehatan percaya bahwa mengkonsumsi makanan yang salah dapat menurunkan kualitas kesehatan bahkan menimbulkan penyakit. Tubuh memerlukan makanan berserat agar dapat berfungsi dengan normal. Hal yang menarik, tubuh manusia tidak dapat mencerna makanan yang berserat. Sementara, serat berfungsi membantu usus besar berfungsi normal. Oleh karena itu penting dalam meningkatkan serat dalam makanan kita.

Nutriburst Synergy sebagai bagian dari barisan produk penurun berat badan, menyediakan keseimbangan vitamin, mineral, nutrisi penambah energi dan 18 macam sumber serat. Nutriburst dapat meningkatkan kesehatan pencernaan dan usus besar untuk memberikan kepada anda jalan mencapai kesehatan yang prima. Nutriburst juga menjamin bahwa anda mendapat kecukupan nutrisi esensial harian, tanpa memperhatikan makanan lain yang anda pilih untuk dikonsumsi.

NutriBurst sangat baik dikonsumsi karena mengandung semua vitamin, mineral, enzim alami dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh setiap hari. NutriBurst sangat mudah disajikan. Dengan dicampur dengan air, rasanya enak dan kehalusannya yang baik dapat digunakan oleh segala usia kecuali bayi.Keseluruhan kandungan NutriBurst adalah alami yang berasal dari buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Kandungannya kaya dengan enzim alami, flavonoids, dan phytonutrient yang sangat bermanfaat untuk mempertahankan tubuh selalu sehat karena dapat memberantas infeksi kronis. NutriBurst berguna untuk mencukupi nutrisi harian dan mencegah penyakit. Produk ini sangat bermanfaat bagi orang yang dalam masa penyembuhan penyakit dan orang yang sedang melaksanakan program manajemen berat badan.

Kandungan Water Soluble Vitamins: B1, B2, Niacinamide, B6, Vitamin B12, Folic acid, Biotin, and Vitamin C. Fat Soluble Vitamins: Vitamin A, vitamin D and Vitamin E. Minerals: Calcium, Magnesium, Potassium, Selenium, Zinc, Chromium, Manganese, Copper, Molybdenum, Iodine and Iron.Protector Base: Broccoli, Kubis, Wortel, Bayam, Seledri dan Beta Carotene. Sumber Serat: Kacang-kacangan, kedelai, gandum, sugar beet, guar gum, arabic gum, oat bran, wheat bran, rice bran dan corn bran.

Manfaat

Sumber makanan berserat yang dapat mengikat racun serta mengeluarkannya, Sebagai antioksidan, Mencegah kanker & penyakit jantung, Menguatkan sistem imun & kecerdasan, Mempercepat penyembuhan, Menjaga kondisi keseimbangan berat badan, Membantu mengontrol kolesterol

Jika anda tidak mendapat paling sedikit 6 porsi dari nasi, roti ataupun gandum, 3 porsi sayur-sayuran, 2 porsi buah-buahan, dan 2 porsi susu dan protein setiap hari, anda harus serius mempertimbangkan pemakaian Nutriburst dalam diet makanan anda. Pastikan anda mendapat nutrisi dengan serat tinggi terbaik, Nutriburst !