Perkuat Dengan Mistica (Dr. Norm Shealy)

Dr. Norm Shealy adalah anggota dewan Penasehat Medis Synergy (Medical ADvosiry Board). Idenya mengenai terapi kesehatan alami dan pentingnya antioksidan sekarang ini dikenal luas di USA untuk dilakukan metode ilmiah yang tepat dan diaplikasikan secara luas oleh mereka.

Pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai dokter di beberapa rumah sakit antara lain di Banes Hospital dan di Harvard Massachussets General Hospital bidang bedah syaraf. Dr Shealy adalah dokter spesialis bedah syaraf. Memperoleh gelar Ph.D dalam bidang psikologi dari saybrook institute, sekolah psikologi humanistik terkemuka.

Disepanjang karirnya Dr. Shealy sangat peduli mengenai dampak buruk dari radikal bebas udara yang dihirup / masuk ke dalam tubuh. Itu sebabnya mengapa ia begitu bersemangat mengenai mistica - produk yang kandungan utamanya adalah ekstrak dari buah berri " Brazilian Acai " dan kandungan tambahan dari ekstrak 9 tumbuhan yang bermanfaat.

Berdasarkan hasil test MDA (Measures malondialdehyde) yang dilakukannya membuktikan bahwa Mistica dapat membantu mengurangi dampak dari kerusakan akibat radikal bebas yang berada dimana saja termasuk pada makanan dan udara yang dihirup.

"Ini adalah yang pertama dan satu-satunya makanan suplement yang pernah saya temukan yang memiliki pengaruh yang sangat luar biasa dan kuat pada keutuhan sel membran" begitu komentarnya. Dengan mengkonsumsi Mistica menurut pendapatnya merupakan langkah maju dalam mengontrol kesehatan pribadi.

MISTICA

Penduduk asli amazon menyebut "Acai" ( dibaca ah-sai) sebagai pohon kehidupan dan selama berabad-abad telah menggunakan tumbuhan langsing dan tinggi sejenis palma itu sebagai makanan dan bahan krim penghilang sakit pada sejumlah gangguan kesehatan.

pahlawan amazon biasanya menenggak jus tumbuhan ini sebelum berperang untuk meningkatkan stamina dan kekuatannya. legenda setempat juga menyatakan bahwa jus tersebut punya daya magis untuk meningkatkan hasrat seksual. Tak ada buah lain yang bisa diklaim memiliki kombinasi luar biasa dari antioksidan, asam amino, anthocyanins, dan asam lemak esensial. Mistica dari Synergy mengabadikan energi mistis ini dalam satu racikan buah berdaya tinggi yang menguatkan tubuh dengan zat pendukung kehidupan yang esensial.

Kita semua telah mengetahui tentang radikal bebas dan efek negatif yang bisa ditimbulkannya pada kesehatan. radikal bebas ada di mana saja di sekeliling kita, termasuk dimakanan dan udara yang kita hirup. Berry Acai dan buah lainnya yang dikandung mistica adalah sumber alami anthocyanins. Sebagai antioksidan yang sangat kuat, anthocyanins merupakan pigmen yang ditemukan pada buah berri, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Racikan ini memberi beragam manfaat kesehatan, termasuk khasiat mendukung sistem sirkulasi dan kardiovaskuler.

Di samping antioksidan yang kuat, Acai juga mengandung sejumlah asam lemak esensial, asam amino, dan sterols dari tumbuhan dimana seluruh senyawa-senyawanya mempunyai kemiripan dengan kolesterol. Sterols membantu menjaga kadar kolesterol yang ada tetap pada kisaran normal. zat ini juga berguna dalam menjaga kesehatan prostat dan mendukung sistem kekebalan.

Dipenuhi dengan kebaikan buah tropis, Mistica menyediakan sistem tubuh dengan serangkaian unsur peningkat kesehatan yang luar biasa. menambahkan porsi harian Mistica dalam makanan anda bisa meningkatkan vitalitas dan energy, selain menjaga tubuh dari dampak merusak radikal bebas.

Manfaat Umum Mistica

1. Sebagai antioksidan, membantu melawan dampak dari kerusakan sel akibat radikal bebas
2. Anthocyanins, mendukung sistem kardiovaskular
3. Phytosterols, membantu menjaga tingkat kesehatan kadar kolesterol pada kisaran normal
4. Essensial Fatty Acids (Asam Lemak Esensial), membantu fungsi saluran pencernaan.
5. Amino Acids (asam amino), meningkatkan aktifitas Otot

*untuk sementara produk ini belum tersedia di Indonesia.