PROARGI-9 : Molekul Ajaib Sebagai Penyembuh yang Kuat


Merupakan produk terobosan abad ini. Hasil penelitian yang mendapatkan hadiah Nobel "The 1998 Nobel Prize Winning Research", berupa campuran asam amino L-Arginine dengan glyceramic rendah sebagai co-factor. L-Arginine diakui sebagai nutraceutical terpenting sehingga para ilmuwan menyebutnya sebagai molekul ajaib karena khasiat penyembuhnya yang kuat. ProArgi-9 sudah diuji terhadap 250.000 manusia dan terbukti sangat aman.

Diformulasi oleh Dr. Ann De Wees Alien, pakar Naturophaty yang mengembangkan nutrisi kesehatan paling aman. Ia adalah ahli nutrisi National Football World League (NFL) USA, para peraih Medali Olimpiade, WPC World Championship, PGA, atlet-atlet profesional dunia dan konsultan teknik pedoman FDA untuk Kongres Amerika.

Para peneliti mengumpulkan bukti klinis yang membawa L-Arginine sebagai ujung tombak kedokteran modern. L-Arginine mengubah metodologi standar penanganan berbagai penyakit seperti jantung, gangguan fungsi imunitas tubuh, hipertensi, disfungsi seksual dan proses penuaan. Para peneliti mengungkapkan L-Arginine sebagai peluru ajaib untuk penanganan penyakit kardiovaskular. HAdiah Nobel untuk penemuan yang menjelaskan peranan NO (Nitric Oxide) bahwa tanpa NO kehidupan manusia menjadi tidak mungkin. NO bertanggung jawab mentransmisikan sinyal penting dan mengatur fungsi selular pada tubuh manusia. L-Arginine adalah sumber utama di tubuh dalam menghasilkan NO (prekusor pembentukan NO).

Manfaat ProArgi-9 :

Meningkatkan massa otot, membantu pertumbuhan otot, menstimulasi perkembangan otot, membantu respon hipotalamus, membantu mengurangi lemak tubuh, sebagai antioksidan, membantu mempertahankan kadar gula darah normal, membantu meningkatkan energi, membantu proses peremajaan, membantu meningkatkan kemampuan seksual, berperan sebagai adaptogen, mebantu mengatur hormon pertumbuhan, membantu memproduksi Mitric Oxide, menstimulasi mekanisme antipenuaan untuk orang berusia di atas 23 tahun (HGH).

Fungsi Nitric Oxide (NO)

1. Menyebabkan pelebaran (dilatasi) saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah. Membantu menurunkan tekanan darah dan menyembuhkan angina, mengurangi resiko jantung koroner dan disfungsi ereksi.
2. Meningkatkan kekebalan tubuh dengan memperkuat daya tahan bunuh macrofag terhadap bakteri dan sel tumor.
3. Mendukung fungsi dan sirkulasi dalam otak sehingga meningkatkan daya ingat dan gangguan sistem syaraf seperti alzheimer dan parkinson.


Fungsi Human Growth Hormon (HGH)

HGH atau hormon antipenuaan diproduksi tubuh pada kelenjar anterior pituitari sebagai pusat komando semua kelenjar hormon. Proses penuaan dimulai saat usia 23 tahun ditandai penurunan produksi HGH secara drastis di mana di usia 30 kadarnya kurang dari 50 %. Kehilangan HGH menyebabkan menurunnya fungsi seksual, melambatnya metabolisme, meningkatnya kadar lemak, mengendurnya otot, kulit keriput dll. ProArgi-9 menstimulasi otak untuk pelepasan HGH sehingga kadarnya tinggi kembali.

Fungsi HGH : Antipenuaan, meningkatkan fungsi otak, menurunkan lemak dan pembentukan otot, meningkatkan kemampuan seksual, meningkatkan elastisitas dan kelenturan persendian, meningkatkan kerapatan tulang, mencegah osteoporosis dll.