Tradisi Yang Mengutamakan Kesempurnaan

Membuat suatu produk yang unggul selalu berawal dengan riset yang mendalam dan dikembangkan pada laboratorium yang terbaik di Amerika Serikat. Untuk menciptakan formulasi perdana, kami harus berkeliling dunia untuk menemukan bahan baku yang terbaik dan bahan-bahan yang paling segar. Semua bahan baku harus memenuhi standard yang ketat, dan standard manufaktur yang mengikuti teknik jaminan kualitas yang terbaru.

Synergy adalah anak perusahaan Natures Sunshine Products, sebuah perusahaan publik raksasa yang sudah berusia 35 tahun. Dalam hubungan ini Synergy mendapatkan keuntungan dalam banyak hal. Natures Sunshine Products membuat berbagai jenis produk Synergy, dan para ahli NSP bekerja dengan Synergy untuk melihat dan mengawasi pembentukan, pembuatan dan produksi dari semua produk-produk Synergy.

Fokus pada kebutuhan akan produk-produk perawatan kulit yang unggul, nutrisi suplemen dan teknologi tingkat tinggi untuk mencegah penuaan, Synergy dengan ini menawarkan beberapa macam produk-produk yang akan memenuhi kebutuhan semua orang dimana saja mereka berada.