GARLIC : Herbal Terbaik 5000 Tahun yang Lalu


Garlic (Allium sativum) sudah dikenal manusia lebih dari 5000 tahun yang lalu sebagai penyedab makanan, rempah-rempahan bahkan sudah digunakan untuk pengobatan. keberadaan garlic yang bermanfaat bagi manusia ini sering menimbulkan efek yang tidak sedap pada pernapasan, mulut dan keringat. Ditemukan oleh Cavallito dan Bailey pada tahun 1944 bahwa salah satu komponen garlic yang menimbulkan bau tidak sedap ini adalah allacin. Kandungan allacin ini mempunyai aktivitas anti-bakteri, anti jamur, anti-virus, anti parasit, serta menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan HDL (High density Lipoproptein) dalam darah.

Garlic kaya akan kandungan sulfur. Ajoene adalah salah satu komponennya berfungsi antikoagulan atau pengencer darah yang dapat menghambat pembekuan darah dan atherosclerosis (pengerasan pembuluh darah akibat pengendapan lemak dalam pembuluh darah) sehingga sirkulasi darah menjadi lancar. Hal ini sangat berperan dalam pencegahan penyakit jantung koroner dan stroke tipe sumbatan.

Komponen sulfur bersama dengan selenium, vitamin A dan C sebagai antioksidan yang berkhasiat untuk menjaga membran sel dan DNA dari kerusakan akibat radikal bebas dan penyakit, menghambat pertumbuhan dari sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Berbeda dengan produk Garlic yang sudah ada di pasaran, Garlic Synergy dibuat dengan lapisan pembungkus khusus untuk membantu mengontrol bau yang tidak sedap tanpa mengurangi kesegarannya. kerahasian proses dan ketelitian pengolahan untuk setiap tabletnya memberikan kesegaran garlic tetap terjaga di dalam lapisan pembungkusnya. Lapisan pembungkus ini berasal dari klorofil yang menjamin efektivitas atas kontrol bau tak sedap dalam waktu yang sangat lama. tablet Garlic Synergy tidak akan hancur selama proses absorbsi sampai mencapai usus halus, hal ini membuat tubuh memperoleh nutrisi yang lengkap yang terdapat dalam Garlic tanpa rasa ataupun bau yang tidak diinginkan. Garlic Synergy memiliki kekuatan dan kualitas yang tidak ada duanya !